Undang Guru IPA dan Fisika, FPIK UNIGA menyelenggarakan Workshop Pengabdian kepada Masyarakat

Program Studi Pendidikan IPA dan Program Studi Fisika Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut melaksanakan keggiatan Pengabdian kepada Masyarakat dengan tema “Workshop Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis STEM” dan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 yang bertempat di Gedung E (FPIK) UNIGA. Kegiatan ini merupakan mengundang 50 Guru/Pengajar Pendidikan IPA dan Pendidikan Fisika se-Kabupaten Garut.

Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut Dr. Hj. Hilda Ainissyifa, M.Ag. kemudian dilanjutkan dengan pemparan materi dari dosen-dosen Program Studi Pendidikan IPA dan Program Studi Fisika Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata yang dilaksanakan oleh Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut melalui kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat yang diharapkan Guru/Pengajar di Kabupaten Garut khususnya dapat meningkatkan kapasitas dan kompetensi dalam proses pembelajaran.

FPIK | Universitas Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *