Program Studi Pendidikan Jasmani Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut Menyelenggarakan Seminar Nasional

Program Studi Jasmani Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut menyelenggarakan Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat dengan Tema “Pelatihan Penjas Adaptif Bagi Guru PJOK dan Guru SLB Serta Penggiat Olahraga Disabilitas” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 yang bertempat di di Aula Universitas Garut. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Pengabdian kepada Masyarakat Dosen Program Studi Jasmani Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut yang menghadirkan Hanu Resinurjati P, S.Pd. sebagai pemateri. Kegiatan ini diikuti oleh kalangan mahasiswa Pendidikan Olahraga, Guru PJOK, Guru SLB, serta Penggiat Olahraga Disabilitas se-Kabupaten Garut.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata yang dilaksanakan oleh Program Studi Jasmani Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut melalui kegiatan seminar yang diharapkan Guru/Pengajar di Kabupaten Garut khususnya di bidang olahraga dapat memberikan bentuk pengajaran secara menyeluruh, seluruh kalangan, dan masyarakat. Tutur Azhar Ramadhana Sonjaya, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Jasmani Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut.

FPIK | Universitas Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *