INFO PMB

JADWAL PENDAFTARAN

Gelombang   I    : Januari s.d April 2017

Gelombang   II   : Mei s.d Juni 2017

Gelombang  III   : Juli s.d Agustus 2017

 

SYARAT -SYARAT PENDAFTARAN

  • Mengisi formulir yang telah di sediakan panitia dengan biaya Ujian Saringan Masuk (USM) Rp. 250.00 (Khusus untuk Prgoram Studi PJKR ditambah Rp. 150.000,- untuk biaya Test kesehatan dan test Fisik)
  • Melampirkan hasil rontgen Dada ( Khusus untuk program studi PJKR)
  • Melampirkan hasil test urine (Khusus untuk program studi PJKR)
  • Melampirkan fotocopy NEM atau Daftar Nilai Ujian Akhir Nasional(DANUN) yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar.
  • Melampirkan fotocopy IJAZAH?STTB SMU atas sederajat yang di legalisir sebanyak 2 lembar.
  • Melampirkan Surat Keterangan berkelakuan baik dari kepolisian atau dari sekolah asal sebanyak 1 lembar.
  • Melampirkan surat keterangan kesehatan dari Dokter dan keterangan Bebas Narkoba, masing – msing 1lembar.
  • Menyerahkan pas Photo terbaru ukuran 2×3 dan 3×4 masing-masing sebanyak 4 lembar.
  • Melampirkan fotocopy kartu keluarga sebanyak 1 lembar

Sekretariat Pendaftaran
Kampus I UNIVERSITAS GARUT
Jl. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,

Telp.(0262) 236395
Email: fpik@uniga.ac.id

admin@fpik.uniga.ac.id

Website : fpik.uniga.ac.id